Material Pembangunan Jalan TMMD Kodim Bojonegoro Didatangkan

0

Bojonegoro – karena menyesuaikan kebutuhan dengan mengunakan armada Truk, Material pembangunan berupa batu untuk pembangunan jalan sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

 

Sambil pelaksanaan pembangunan jalan berlangsung dari tahapan yang sudah ditentukan, hingga saat material batu terus didatangkan dengan menggunakan armada truk yang akan digunakan untuk pembuatan jalan lingkungan, maupun jalan aspal.

 

Dansatgas TMMD ke 110 Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa Anggota Satgas TMMD bersama warga bergotong-royong menurunkan batu dari mobil truk milik salah satu warga setempat, Kamis (11/3/2021).

 

“Untuk itu, Satgas TMMD terus memastikan pasokan batu tak terhambat, walaupun menggunakan mobil truk melalui jalan Desa yang juga tak bagus,” Ungkap Dansatgas TMMD ke 110 Letkol Inf Bambang Hariyanto.

 

Disampaikan juga bahwa Material merupakan hal pokok yang harus selalu tersedia, jika terhambat pembangunan juga akan macet. Maka dari itu pihaknya terus memacu agar pasokan material lancar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here