Mbah Miran, Bangga Adanya Perbaikan Jalan Program TMMD 110 Kodim Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, segera akan mewujudkan sebagian harapan warga di dua desa, di antaranya Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Salah satu harapan masyarakat yakni akses jalan utama yang ada di Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo yang selama ini rusak dan akan segera dilakukan perbaikan melalui program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro.

 

Diketahui, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu lintas sektoral yang dilaksanakan guna membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

 

Serta bertujuan utama sebagai langkah mensejahterakan masyarakat guna meningkatkam kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Menurut Koptu Darminto, Senin (22/2/2021), saat bertemu warga setempat, bahwa program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro memperoleh sambutan dan apresiasi dari pemerintah desa serta seluruh masyarakat.

 

“Mereka sangat bangga dan sangat mendukung adanya TMMD di desanya. Selain itu harapan warga untuk mendapatkan pembangunan jalan yang rusak segera terealisasi,” ujar Koptu Darminto, menirukan ungkapan warga.

 

Disebutkan, saat dirinya menemui Miran (65) salah seorang warga Dusun Kramana, Desa Jatimulyo, mengungkapkan rasa bangga dan senang terkait adanya program TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, dan segera akan merealisasi perbaikan jalan yang ada di lingkungannya.

 

Menurut Koptu Darmintk, mbah Miran juga menyampaikan terima kasih, dan berharap agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat sebaik-baiknya bagi masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here