Melalui Komsos Satgas TMMD Bojonegoro Dukung Peternak Sapi

0

Bojonegoro – Personil Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojongoro memberikan support terhadap Sakijan salah satu warga yang beternak sapi di Dusun Nglambangan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kopda Puntiono menemui peternak sapi ini dan membantu saat memandikan sapi di aliran sungai Desa setempat.

“Sebagai Satgas TMMD ke-110 saya memberikan support dan dukungan serta membicarakan tentang progres peternakan kedepannya yang lebih baik,” kata Kopda Puntiono,Kamis(18/03/2021).

Puntiono menjelaskan kepada peternak untuk meningkatkan potensi sapi lokal memang harus dengan kerja keras dan mengikuti petunjuk yang lebih baik untuk bisa mendapatkan keuntungan yang diharapkan.

” Kami menjelaskan kepada peternak untuk meningkatkan potensi sapi lokal,” kata Puntiono.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Serta tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here