Niat Mencuri, Pelaku Coba Lecehkan Istri Korban

0

Kota Bengkulu,  Sentralnews.com- Polsek Muara Bangkahulu Polda Bengkulu kembali menerima laporan bahwa telah terjadi tindakan percobaan pencurian dan asusila di Rumah korban di Jalan Peternakan RT 02 RW 01 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu kota Bengkulu pada hari Sabtu (03/10) pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pelapor yakni suami korban BS (35) seorang Wiraswasta Kronologis kejadian dimulai pada saat terduga pelaku yakni UP (35) masuk kerumahnya dengan cara mencongkel jendela kamar.

Namun niat awal terduga pelaku untuk mencuri teralihkan dengan melihat istri pelapor yang sedang tertidur pulas, terduga pelaku sempat menyentuh bagian kaki kiri korban EP (istri pelapor) sehingga terbangun dan langsung berteriak.

Mendengar teriakan dari istri pelapor, terduga pelaku langsung melompat keluar jendela. Suami korban sempat melihatnya lari menggunakan jaket warna biru muda dan celana pendek warna merah mengarah kerumah pelaku yang tak jauh dari rumahnya.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Paur Humas Polres Bengkulu Aipda Widodo, menjelaskan bahwa pelapor sudah melakukan laporan ke Polsek Muara Bangkahulu pada hari Sabtu 03 Oktober 2020 pukul 08.35 WIB sehingga saat ini terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Muara Bangkahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here