Pantau Persiapan Penanganan Corona, Dewan Kota Sidak ke RSHD

0

Bengkulu, sentralnews.com- Rabu siang DPRD kota Bengkulu lakukan sidak ke RSHD. Sidak yang dipimpin langsung oleh ketua Dewan kota Bengkulu Suprianto didampingi oleh Wakil Ketua (Waka)  I Marliadi dan beberapa anggota dewan lain dari berbagai komisi, Rabu (18/3).

Dalam wawancaranya kepada rekan media Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi mengatakan tujuan pihaknya menyambangi RSHD untuk memastikan kesigapan tenaga medis dalam melakukan interaksi terhadap pasien terjangkit.

“Kita ingin pastikan kesigapan tim tenaga medis disini karena mereka ini bersentuhan langsung dengan pasien,” kata Marliadi.

Marliadi menambahkan, bahwa giat simulasi yang di lakukan untuk memastikan kesiapan perlengkapan medis baik dari alat-alat maupun tempat untuk isolasinya kurang memuaskan.

“Jadi kami sedikit kecewa, karna pasca kami malakukan silmuasi, ada beberapa perlengkapan yang kurang, seperti alat pendeteksi Suhu dan alat lainya. Kami dari dewan menghimbau agar pihak RSHD menyiapkan tenaga medisnya dengan sigap,” sambungnya.

Mengenai kekuranan alat perlengakapan di RSHD Kota Bengkulu untuk menangani Virus Korona, Supriato menyampaikan akan menganggarkan dana untuk membantu pihak RSHD.

“Kita akan kordinasikan dulu kepada walikota,” pungkasnya.  (Ren)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here