Papan Informasi Pembangunan Jembatan Dipasang

0

LANDAK – Serda Suraji, salah seorang anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tolok Kecamatan Menyuke bersama salah satu warga setempat, Ako Mistan memasang papan informasi terkait kegiatan perbaikan jembatan yang akan dilakukan oleh Kodim 1201 Mempawah – Landak, kemarin.
Serda Suraji mengungkapkan, dengan berdirinya plang ini, diharapkan masyarakat akan ikut mengikuti kegiatan pembangunan tersebut dengan cara bergotong royong dengan anggota TNI. “Papan pengumuman ini adalah sarana publikasi kepda masyarakat sebagai bentuk pemberitahuan dan permohonan doa restu terkait pembangunan tersebut,” kata Serda Suraji.
Selain itu, Suraji juga berharap bahwa masyarakat tidak hanya mengetahui tapi juga mencermati karena pemasangan plang tersebut merupakan bentuk transparansi yang dilakukan oleh Kodim 1201 agar masyarakat juga terlibat dalam pengawasannya. “Dalam waktu dekat ini akan segera kami bangun. Yang pasti dalam prosesnya dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana,” katanya. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here