Parial Kembalikan Mobil Dinas

0

Bengkulu, sentralnews.com- Mantan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu periode 2009-2014, Parial mengembalikan mobil dinasnya jenis Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi BD 1561 CY.

“Hari ini ini mengembalikan mobil dinas dan untuk keadaan unit dipastikan kondisinya tetap baik hanya saja belum sempat di cuci,” kata Parial, saat mengembalikan mobil dinas, Selasa (7/1) di Halaman Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Pengurus Aset Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, Rizan Putra Jaya menuturkan, saat ini hanya Parial yang mengembalikan mobil dinas secara langsung. Sementara, untuk mobil dinas lainnya diakui Rizan belum ada konfirmasi dari pihak bersangkutan.

“Alhamdulillah, hari ini berlangsung kegiatan pengembalian mobil dinas. Dan tercatat sampai saat ini baru Pak Parial yang mengembalikan mobil dinasnya secara langsung, dan untuk saat ini belum ada konfirmasi dari pihak yang lain untuk mengembalikan mobil dinas,” ungkap Rizan.

Terakhir, Rizan mengharapkan yang bersangkutan mengembalikan mobil dinas dengan baik tanpa ada penjemputan paksa.

“Kita selalu mengharapkan pengembalian mobil dinas ini berlangsung secara kekeluargaan tanpa ada unsur penjemputan paksa” tutup Rizan. (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here