Peduli Kesehatan Anak-Anak Desa Hulu Pengkadan, Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Bagikan Masker

0

Pengkadan – Prada Angga personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB membagikan masker kepada anak-anak yang sedang bermain di Desa Hulu Pengkadan, Angga membagikan masker untuk menjaga kesehatan anak-anak tersebut untuk terjaga dari virus Covid-19 yang masih merebak. Jumat, (12/03/2021)

Perlu kita ketahui bersama bahwa virus Covid-19 masih merebak sampai sekarang, bisa kita lihat di kota-kota besar yang kita ketahui lewat media TV cara pencegahan nya seperti apa. kita yang berada di desa yang jauh dari pusat kota ini tetap selalu menjaga kesehatan kita dari Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Ini pula yang di lakukan Angga personil satgas TMMD. Ia melihat sekumpulan anak-anak yang sedang bermain tidak ada yang memakai masker satu pun, dengan sigap Angga mendatangi mereka untuk memberi masker kepada semua anak-anak tersebut. Agar mereka semua tetap terlindungi dari virus Covid-19.

“Saya melakukan ini agar semua anak-anak ini terlindungi dan terjaga dari virus Covid-19 yang masih merebak sampai sekarang. Kami disini selain fokus mengerjakan sasaran fisik program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB kami juga banyak melakukan kegiatan non fisik salah satunya peduli kesehatan kepada warga sekitar.” Ucap Angga. (Erk/1206)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here