Pelajar SMP Yang Hilang Sudah Ditemukan, Keluarga : Selinda Tidur Dari Masjid ke Masjid

0

Kota Bengkulu, sentralnews.com- Selinda Aulia (17), pelajar SMP Negeri 4 Kota Bengkulu yang tinggal di Jalan Asahan Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu sudah ditemukan setelah sebelumnya sempat dilaporkan hilang sejak Selasa lalu (4/2).

Kapolsek Gading Cempaka AKP Chusnul Qomar S.IK membenarkan bahwa Selinda Aulia yang dilaporkan ke Polsek Gading Cempaka telah ditemukan.

“Sudah ditemukan dan petugas kita juga sudah mengecek ke keluarga Selinda, saat ini Selinda untuk sementara waktu masih ingin berada di rumah keluarganya di Rawa Makmur,” kata AKP Chusnul Qomar S.IK, Selasa (11/2).

Selinda ditemukan oleh keluarganya yang bernama Aurego Jaya pada Senin kemarin (10/2) di Kawaaan Pantai Panjang tepatnya di Pantai Kuala Pasar Bengkulu. Saat ditemukan, Selinda tengah berjalan kaki seorang diri. Hingga akhirnya Aurego berhasil membawa Selinda pulang ke rumah keluarganya yang berada di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu.

Aurego telah memberitahukan kepada ayah angkat Selinda sekaligus melapor ke Polsek Gading Cempaka bahwa Selinda sudah ditemukan. Diakui Aurego, kejadian seperti ini bukan sekali dilakukan oleh Selinda. Selama berada diluar Selinda diketahui tidur dari masjid ke masjid.

“Ini sudah yang ketiga kalinya dia kabur, perihalnya karena tidak betah. Kami bersyukur sekali Selinda sudah ditemukan, selama hampir seminggu ini, dia berjalan kaki tak tahu arah karena tidak hafal jalan, serta tidur dari masjid ke masjid, untuk sementara ini, Selinda akan tinggal di Rawa Makmur bersama keluarganya,” kata Aurego. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here