Pembukaan MTQ ke XI Desa Karya Ambalutu Ditandai Dengan Memukul Rabana

0

Asahan, sentralnews.com – Desa Karya Ambalutu melaksanakan MTQ Tingkat Desa yang XI di dusun 2 Desa Karya Ambalutu Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan MTQ Tingkat Desa Karya Ambalutu yang ke XI ,resmi dibuka oleh Kades Syarianto Sinaga dengan ditandai pemukulan rebana bersama.

Dalam kegiatan MTQ ke XI Desa Karya Ambalutu dihadiri oleh Kades Karya Ambalutu, Camat Buntu Pane yang diwakilkan kasbag Keungan Fauzi Sitorus, Babin kantipmas Karya Ambalutu, Babinsa Karya Ambalutu, tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Kades Karya Ambalutu berharap dengan ada acar MTQ ini di desa Karya Ambalutu bisa meningkatkan kita bersama dalam membaca dan memahami Al Qur’an khususnya untuk generasi muda mudi di Desa Karya Ambalutu ini.

Sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Asahan, terwujudnya Asahan yang Relijius, Desa Karya Ambalutu menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) pada hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu untuk mensukseskan acara MTQ di Desa Karya Ambalutu ini serta mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengingatkan kembali agar kita sama sama menjalankan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker”pungkasnya.(Hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here