Penyaluran BLT-DD Tahap Dua Kampung Sukajadi Kembali Di Realisasikan

0

Waykanan, Sentralnews.com-Pj (penjabat) Kepala Kampung Sukajadi Puji Santoso realisasikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) sebesar Rp.600.000,- ke 90 penerima di Kampung Sukajadi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan hari ini Sabtu, 13/06/2020.

Penyaluran BLT-DD tersebut didampingi langsung oleh Camat Kasui Ansori, S.Pd. Babinsa, Bhabinkamtibnas, jajaran anggota Kepolisian polisi sektor Kasui, BPK beserta seluruh jajaran aparatur kampung Sukajadi.

Dalam sambutanya pj Kepala Kampung Puji santoso memaparkan, “semoga bantuan BLT-DD tersebut bermanfaat dan bisa sedikit meringankan dampak dari covid-19 pergunakan sebaik mungkin sesuai kebutuhan, tetap terapkan budaya hidup sehat sesuai protokol kesehatan gunakan masker jika keluar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin”, paparnya.

Disisi lain Camat Kasui Ansori menambahkan “saya diberi amanah memimpin 18 kampung 1 kelurahan maka dari itu saya harapkan pelayanan dalam segi apapun kalau bisa dipermudah mengapa harus dipersulit termasuk dalam pembagian BLT-DD juga merupakan pelayanan ke masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa meringankan dampak covid-19”, tutupnya.

Pewarta, IS/MUL (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here