Perajin Tahu: TNI Akrab Dan Ramah Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Penuh rasa bangga seorang warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, saat menerima kedatangan personel Kodim Bojonegoro yang bersilaturahmi di tengah kesibukan melaksanakan kegiatan TMMD ke- 110.

Menurut Siti Kholisoh (48) warga RT 05 RW 03 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, kehadiran Satgas TMMD Kodim Bojonegoro ini, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

Dirinya mengatakan, akhir-akhir ini memang telah mendengar bahwa di desanya ada program TMMD, namun tidak menyangka apa bila personel Satgas akan datang ke rumahnya.

“Tidak menyangka kalau bapak-bapak TNI ini mampir ke rumah saya,” ujar Siti Kholisoh sembari membuat kopi, Kamis(25/2/21).

Keakraban, keramahan dan kedekatan TNI bersama masyarakat sebagai wujud kemanunggalannya saat bertugas di manapun, ujar perajin tahu.

Sementara itu, Koptu Kasturi selaku personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, saat bersilaturahmi, menyampaikan terima kasih telah disambut dan diperkenankan silaturahmi.

Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya guna meningkatkan komunikasi sosial dan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Serta membantu pemerintah dalam pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah TMMD. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here