Peralatan Berat Sudah Tiba, Siap Bangun Jalan Program TMMD 110 Kodim Bojonegoro

0

BOJONEGORO –                Kegiatan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dilakukan oleh para Satgas TMMD ke- 110 TNI Kodim Bojonegoro, seperti sosialisasi dan juga mempersiapkan pekerjaan yang akan dilaksanakan dalam Program TMMD ke 110 tersebut.

 

Peralatan peralatan berat untuk kegiatan tersebut juga mulai berdatangan seperti Bego, dan juga peralatan untuk pembangunan jalan serta fasilitas umum lainnya, seperti disampaikan oleh Kopda Puntiono yang ditemui awak media di lokasi kegiatan, Kamis (18/2/2021).

 

“Peralatan sudah datang sejak beberapa waktu hingga hari ini, dan ditempatkan dititik titik yang akan dilakukan kegiatan pembangunan fisik sarana umum masyarakat,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu, hadir pula Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat yang meninjau langsung lokasi sasaran TMMD ke- 110 diwilayah Kecamatan Tambakrejo dan juga menyampaikan dengan beberapa pesan.

 

“Kami ingatkan, selain melakukan pengawasan kepada peralatan yang sudah ada untuk pendekatan dan menjaga kesehatan mereka selama bertugas di tempat TMMD,” terang Kapten Inf Surahmat.

 

Kegiatan program TMMD ini merupakan pembangunan masyarakat, sehingga pihaknya juga berharap adanya kerjasama yang baik dari semua pihak serta masyarakat desa. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here