Perindah Masjid, TNI Membaur Dengan Warga Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Salah satu tujuan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) adalah kemanunggalan. Yakni menciptakan suasana harmonis antara TNI dan Rakyat. Bersatu padu dan bergotong royong.

Tak henti-hentinya pemandangan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dijumpai dalam Program TMMD di Desa Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. Masyarakat dan TNI bahu membahu bergotong royong melakukan pekerjaan sosial.

Seperti pagi ini, Minggu (28/2/2021), puluhan masyarakat dan tim satgas TMMD melakukan pengecatan masjid Al-Munir yang terletak di Dusun Ngrancang RT 12 RW 02. Hal tersebut menggambarkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Tim satgas membaur bersama elemen warga dari Desa Ngrancang yang sangat mendukung program TMMD ke 110 ini dan bisa berpartisipasi dalam program tersebut guna membangun dan memajukan desa,” kata Serda Eko Prastyawan.

Dari pantauan, masyarakat sangat antusias membaur dengan TNI. Banyak pekerjaan sosial yang mereka laukan. Harapanya dengan TMMD kali ini ada satu wujud kemanunggalan yang kokoh antara TNI dan Rakyat, serta bisa memperlancar akses perokonomian warga sekitar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here