Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ikuti Pengajian

0

BOJONEGORO – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ikuti pengajian yang di gelar warga di Masjid Nurul Hidayah di Desa Jatimulyo, Kecamatan tambakrejo, Jum’at (12/3/2021)

Sertu Agus Rahmad, Satgas TMMD ke-110 ini mengatakan,  hal ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan ukhuwah islamiyah yaitu hubungan kedekatan dengan masyarakat.

Untuk di ketahui, Desa jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, merupakan lokasi digelarnya pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0813/ Bojonegoro.

“Kami harus selalu mencari kesempatan agar disetiap momen dapat berkomunikasi dengan warga, dan itulah salah satu fungsi Satgas TMMD di sini untuk menjalin kedekatan yang telah terbangun,”Ujarnya

Sementara itu, Kiyai munadi sebagai takmir masjid mengucapkan Terima kasihnya kepada para Satgas TMMD atas kerjasamanya termasuk turut serta memberikan motivasi agar kegiatan yang positif ini selalu ditingkatkan.

“Kami mewakili masyarakat berharap agar bapak TNI senantiasa turut menjadi penggerak kegiatan di masyarakat yang positif seperti ini kapan pun dimana pun dan dalam keadaan bagaimana pun sehingga peningkatan Ukhuwah Islamiah di masyarakat makin meningkat.” Ungkapnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here