Perlunya Sinergitas antara TNI dan Warga Guna Giat TMMD 110/ Mempawah

0

LANDAK – Dalam giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.
Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat diperlukan sinergitas dengan warga. Dalam TMMD 110 tersebut sudah terjalin sinergitas TNI dan warga dengan baik.

Tampak Bapak Andreas (55) dan
Satgas TMMD 110, Serda Ramelan secara gotong royong mengangkut besi untuk pembangunan jembatan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

“Saya dengan senang membantu giat TMMD 110 di desa kami. Saya sebagai warga selalu mendambakan memiliki jalan serta jembatan yang memadai,” ujarnya.
Untuk itu, lanjutnya dalam giat TMMD kali saya berusaha untuk membantu giat tersebut. Dengan giat TMMD itu, sudah memenuhi keinginan saya. Untuk dia tidak kan bisa kalau hanya berpangku tangan.
“Saya harus membantu terus sampai giat TMMD itu final. Karena nanti kamilah warga Desa Tolok yang akan menikmati infrastruktur ini,” kata Andreas.

Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Ramelan merasa terbantu dengan kehadiran Bapak Andreas. “Saya sangat senang dengan Warga Desa Tolok, semua baik. Warga tidak berpangku tangan selalu membantu giat TMMD 110 itu,” ujarnya.
Menurutnya dirinya selalu memberi apresiasi kepada warga Desa Tolok atas partisipasi dalam giat TMMD tersebut. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here