Personel TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro Pantau Lokasi Rencana Kegiatan Aladin

0

BOJONEGORO, –               Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) 2021, namun anggota TNI Kodim 0813 Bojonegoro, melakukan pengecekan dan pemantauan di lokasi sasaran yakni di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

 

Tak hanya kondisi lapangan, hal tersebut guna memastikan kesiapan baik personel, sumber daya manusia hingga material yang ada di lokasi. Seperti yang dilakukan Serka Indarto, pagi ini Jum’at, 12/2/2021. Personel TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, melakukan pengecekan lokasi yang rencana akan dibedah rumah atau perbaikan Aladin (Atap, lantai, dan dinding).

 

“Hari ini personel TMMD telah mendatangi dan mengecek rumah yang rencana akan dilakukan perbaikan pada atap lantai dan dinding, sebab kondisinya sangat memprihatinkan”, jelasnya.

 

Puluhan rumah di dua desa yang akan dilakukan perbaikan atap, lantai, dan dinding (Aladin) pada TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro. Salah satunya, yakni milik Yadi (74) warga RT.03/RW.02 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Pada kesempatan itu, personel TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, didamping Kepala Dusun (Kasun) Nglambangan, Nyamin, dan Babinsa Desa Jatimulyo, Sudarman. Ia juga berharap, semoga pelaksanaan bedah rumah nantinya berjalan dengan lancar, dan sesuai harapan bersama.

 

Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, saat pengecekan lokasi juga tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, dan tidak berkerumun. Semoga pandemi segera berakhir sehingga seluruh aktivitas kembali berjalan normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here