Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Bantu Anak Sekolah Menyebrangi Sungai

0

Hulu Gurung – Personil satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB membantu anak-anak yang pulang dari sekolah menyebrangi sungai di Dusun Sapit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Jum’at, (05/03/2021)

Terlihat personil satgas TMMD menggendong anak-anak yang mau menyebrangi sungai kecil pada saat pulang sekolah, melihat anak-anak itu kesulitan untuk menyebrangi sungai tersebut. Personil satgas langsung berinisiatif membantu mereka untuk menyebrangi sungai dengan cara menggendong mereka satu-persatu.

Terlihat kecerian wajah anak-anak tersebut sangat terlihat jelas dari raut muka nya atas bantuan dari personil satgas TMMD yang membantu mereka menyebrangi sungai sepulang nya dari sekolah. “Terimakasih om Tentara atas bantuan nya,” ucap Roni salah satu anak tersebut.

“Kami selalu siap siaga membantu setiap warga di kala kesulitan di lokasi TMMD ini, tidak pandang umur dan kalangan. Karna kami sadar kami berasal dari rakyat untuk rakyat dan kembali lagi ke rakyat. Atas dasar itulah kami akan selalu siap untuk masyarakat kami,” Ucap Pratu Wahyu
(Erk/1206)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here