Personil TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Dukung Penuh Prokes Covid-19 Di Dusun Tintin Kemantan

0

Pengkadan – Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB dukung penuh prokes Covid-19 di Dusun Tintin Kemantan. Para personil satgas TMMD melaksanakan Rapid Tes, kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di lokasi TMMD dimana para personil yang melaksanakan kegiatan TMMD kita pastikan sehat tidak ada yang terkena virus Covid-19. Apabila ada yang positif maka akan kami lakukan isolasi mandiri. Kegiatan ini di laksanakan di Poskesdes Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat, (12/03/2021)

Setelah melaksanakan apel pagi di ambil Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto para personil yang biasa nya melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD kali ini berbeda, “kita hari ini melaksanakan kegiatan Rapid Tes. Di masa pandemi ini, jadi untuk kegiatan hari ini kita melaksanakan Rapid Tes di Poskesdes yang ada di Dusun Tintin Kemantan. Kita harapkan semua personil satgas tidak ada yang positif, apabila ada yang positif maka akan kita lakukan isolasi mandiri,” Ucap Dan SSK.

“Letda Inf Eko Sutanto juga berpesan kepada semua personil satgas TMMD agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di saat bekerja maupun melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan warga sekitar. Tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Ini kita lakukan agar selama kegiatan TMMD ini berlangsung sampai selesai nanti nya kita dan warga Dusun Tintin Kemantan tetap sehat dan aman dari virus Covid-19.” Tutup Letda Eko. (Erk/1206)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here