Pesan Cinta Dari Ponpes ‘AS SALAM AL AZHAR’ di Pulau Enggano Butuh Donatur

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Asalammualaikum apa kabar saudara kami dimanapun berada, semoga Allah SWT selalu memberikan nikmat sehat dan dilindungi dari wabah virus covid -19. Sedikit bercerita tentang dimana Pondok Pesantren (Ponpes) ‘AS SALAM AL AZHAR’ kami berada yaitu dipulau terluar Provinsi Bengkulu, berada ditengah laut tepatnya daratan yang menghadap samudera luas, perjalanan ke Ponpes kami 12 sampai 18 jam dari Kota Bengkulu melalui jalur laut, tergantung dengan cuaca, Desa Kaana Kepulauan Enggano itulah lokasi Ponpes kami, Kecamatan Enggano yang masuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Bengkulu Utara.

Disertai Doa dan Usaha kami pengurus pondak pesantren putra asli Enggano mengharap bantuan kepada para donatur yang ada di Provinsi bengkulu atau di mana saja berada maupun diluar Provinsi Bengkulu kami berharap maupun dari kalangan pejabat daerah atau para dermawan yang Allah titipkan harta yang berlimpah.

Pesantren terletak di Pulau Enggano ini benar- benar butuh sedekah dan sumbangan bapak, ibu pesantren kami tahap pembangunan butuh dana yang besar para donatur dimana saja berada ,yang kami sudah rencanakan.

1.Gedung Asrama Putra.
2.Gedung Asrama Putri.
3.Dapur Langsung Tempat Santri Makan.
4.WC Santri.

Semoga para donatur dan para dermawan dan pejabat -pejabat dimana saja berada bisah membantu donatur dan menyumbangkan hartanya atau sodaqoh insyaallah tida akan Allah sia -siakan sodaqoh para donatur.

Kontak HP/WA : 081279017719 / 082182660619

Email : pesantrenassalamalazhar@gmail.com

No Rekening : 0698-01-006066-53-6 A/N :AS SALAM AL AZHAR Bank : BRI

Berikut Foto Dokumntasi Lokasi:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here