Petugas TMMD 110 Bojonegoro Pasang Banner Dilokasi Belajar Ngaji

0

BOJONEGORO, –               Lokasi atau ruangan belajar ngaji bagi anak anak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro juga menjadi sasaran kerja Bhakti tim Satgas TMMD ke 110 oleh Kodim 0813 Bojonegoro agar bisa nyaman digunakan mengaji serta belajar agama di tempat tersebut.

 

Selain itu juga dilakukan pemasangan Baner atau papan nama tempat untuk mengaji anak anak, agar terlihat rapi dan juga tertata dengan baik, sehingga dapat dilihat oleh warga lokasi tempat anak anak mengaji dan belajar baca Al Qur an.

 

“Ini memang sangat penting, karena selain itu juga kami pasang himbauan protokol kesehatan bagi anak anak, karena anak anak terkadang jarang mengindahkan protokol kesehatan Covid 19,” Terang Kopda Puntiono, Minggu (21/2/2021).

 

Takmjr Masjid Babul Husna, Desa Jatimulyo, Imam Nuril menyampaikan rasa terim kasih atas bantuan dari partisipasi anggota Tim Satgas TMMD yang telah membantu masyarakat di Desa Jatimulyo. Serta banyak memberikan ide cemerlang dalam pelaksanaan kegiatan agama dan sosial dimasyarakat Desa.

 

“Terima kasih kami sampaikan semoga bermanfaat apa yang dilakukan anggota Tim TMMD ini dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” Ujarnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here