Potret kebersamaan satgas TMMD 110 KODIM 1206/PSB bersama masyarakat

0

Pengkadan – Kebersamaan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi setiap orang.

Entah itu kebersamaan dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan ataupun yang lainnya. Dengan kebersamaan itulah kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, berjuang bersama dan yang pasti bahagia bersama.

Kebersamaan dan kemanunggalan TNI – Rakyat bukan hanya kata kiasan saja, tetapi hal itu terwujud nyata dan sangat dirasakan dalam kehidupan bermasyarakat. Seperti halnya pada pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan,Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan. Sabtu (06/03/2021).

Selama pelaksanaan TMMD itu, kebersamaan antara masyarakat dengan personel Satgas sangat terasa dan terlihat begitu harmonis.

“Saya merasa salut dan bangga melihat keharmonisan kebersamaan personel Satgat TMMD dan masyarakat, mereka harus meninggalkan pekerjaan sehari-hari di ladang” ungkap Letda Inf Eko Sutanto selaku Komandan SSK TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB.

Semenjak pagi, mereka telah membaur dengan para personel Satgas yang tengah bergelut dengan pembangunan fasilitas desa mereka. Hal itu memang kelanjutan kebersamaan mereka, sejak dari tempat tinggal personel Satgas yang menumpang dan makan bersama di rumah-rumah masyarakat.

“Kami bekerja dari pagi hingga sore setiap hari dengan ikhlas karena kami merasa ada kebersamaan bahkan rasa persaudaraan dengan personel TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB dan bagi kami hal ini menjadi kenangan terindah” ucap Ansyori, tokoh masyarakat Desa Ukopti sambil menyeka keringat di dahinya. (Yhs/1206).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here