Prada Christian Membatu Warga Desa Tolok Nambal Jalan

0

LANDAK – Sebagai seorang prajurit TNI haruslah peka terhadap lingkungan.
Demikian juga dengan Prada Christian sebagai Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110, Kodim 1201 Mempawah, membatu warga desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Bapak Frans Robertus menambal jalan berlubang dengan tanah dan batu. Jalan tersebut merupakan jalan utama warga, setiap harinya aktivitas warga melintasi jalan tersebut.
“Sudah menjadi kebiasaan di desa kami apabila ada jalan berlubang harus segera ditambal. Karena hal tersebut membahayakan keselamatan warga yang melintas,” papar Bapak Frans Robertus.
Dia menambahkan dengan bantuan Prada Christian sebagai Satgas TMMD 110, pihaknya sangat mengapresiasi. “Saya sangat senang dengan bantuan Prada Christian dalam menambal jalan Desa Tolok. Pekerjaan saya menjadi cepat selesai,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Prada Christian sudah merupakan kewajaran apabila dirinya sebagai prajurit membantu kesulitan warga.
“Saya melihat Bapak Frans Robertus menambal jalan, spontan saya turut membantu. Karena kalau jalan berlubang itu tidak segera ditambal akan membahayakan warga yang melintas,” jelas Prada Christian. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here