Prada Yosua dan Serda Antonius Kemudikan Alat Berat

0

LANDAK – Memiliki kondisi geografi yang dikelilingi oleh akawasan lahan perkebunan dan perhutanan membuat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak bekerja ekstra keras dalam merealisasikan program-program kerja mereka.
Salah satu perjuangan tersebut adalah kegiatan pembebasan lahan sepanjang lima kilometer yang akan digunakan sebagai jalan desa setempat. Sebelumnya jalanan tersebut cukup sempit kemudian dilebarkan agar akses jalannya semakin ideal.
Beruntung, Kodim 1201 Mempawah-Landak memiliki sumber daya manusia yang bisa diandalkan untuk mengatasi problem tersebut yakni Prada Yosua dan Seda Antonius yang cukup lincah mengendarai alat berat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.
“Dengan adanya alat berat ini pekerjaan menjadi lebih cepat selesai. Harapannya, target pembangunan jalan ini akan dapat diselesaikan tepat waktu,” kata Seda Antonius.
Menurutnya, akses jalan tersebut sangatlah vital bagi masyarakat setempat. Pasalnya, selain untuk aktivitas sehari-hari, jalan yang menghubungkan dengan desa-desa tetangga tersebut juga merupakan akses ekonomi bagi masyarakat Desa Tolok dan sekitarnya.
Prada Yosua kerja sama dengan Serda Antonius yang menjadi sopir alat berat dalam pembebasan lahan untuk jalan sepanjang 5 km. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here