Progres TMMD 110/ Mempawah Dimonitoring Dansatgas Secara Berkala

0

LANDAK – Demi mewujudkan hasil yang maksimal, progres kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak dimonitoring secara khusus oleh Dansatgas TMMD ke 110, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto SSos MTr.

Dalam monitoring sekaligus supervisi tersebut, Dansatgas yang juga Dandim 1201 itu didampingi oleh istrinya, Herlia Agung. Dalam monitoring dan supervisi itu, Dansatgas TMMD 110 berkoordinasi dengan Danramil Menyuke, Ari Cahyono serta Babinsa Desa Tolok, Antonius.

“Dalam monitoring ini, kami berdiskusi dengan Danrami Menyuke serta Binata Pembina Desa Tolok dalam rangka untuk mengetahui lebih dalam bagaimana pelaksanaan TMMD selama ini,” tandasnya.

Progres dari pekerjaan selama pelaksanaan TMMD tersebut menjadi bahan dan masukan agar seluruh pekerjaan TMMD dapat diselesaikan sesuai dengan target atau tenggang waktu yang telah ditentukan.

“Tadi kami berdiskui dan berkoordinasi sebagai bagian dari evaluasi sejauh mana program TMMD ini berjalan guna mengetahui hambatan-hambatan yang dialami oleh prajurit di lapangan,” katanya. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here