Putus Rantai, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Perbaiki Motor Warga

0

Bojonegoro – Salah satu anggota Tim satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Lettu Laut Edi membantu masarakat memperbaiki Sepeda milik warga yang sedang mngangkut pakan ternak, karena sepeda milik warga yang digunakan untuk mengangkut pakan ternak tersebut mengalami kerusakan,Kamis(18/03/2021).

Suwarno, pada saat mengangkut pakan ternak berupa jerami, tiba-tiba sepedanya mengalami kerusakan pada rantainya yang lepas, dan tiba-tiba Lettu Laut Edy berlarian mendekati warga yang mengalami kerusakan pada sepedanya tersebut.

“Sepeda mas Suwarno ini rantainya rusak dan diatasnya terdapat makanan ternak yang banyak, Sehingga kesulitan jika harus diperbaiki sendiri dan kami lakukan bantuan memperbaikinya,” Ujar Lettu Edi.

Memang banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan adanya program TMMD ke-110 ini karena selain melaksanakan program sasaran fisiknya, mereka juga secara personal membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan atau mengalami kesulitan dalam kegiatannya,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here