Rakorda, Demokrat Bengkulu: Setia Bersama AHY

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokat Provinsi Bengkulu ucapkan ikrar setia mendukung Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan menolak semua hal yang berbau dan mengatasnamakan KLB Sabtu(20/2/2021), di Adeva Hotel & Convention Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu.

Ketua Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu Edison Simbolon menjelaskan Rakorda ini bentuk konsolidas serta menyangkut kabar miring adanya orang-orang yang ingin menggulingkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kita semua yang hadir dalam Rakorda ini saya sampaikan kita solid dan menjadi garda terdepan di bawah komando ketua umum yang telah kita pilih pada Kongres ke-5 Partai Demokrat 15 Maret 2020 lalu secara aklamasi,” kata Edison.

Sebelumnya Edison mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se Provinsi Bengkulu telah hadir dan tetap solid didalam mendukung kepemimpinan AHY Ketum DPP Partai Demokrat.

“Saya haturkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPC. Terkhususnya kepada seluruh pengurus DPC se Provinsi Bengkulu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah hadir pada rakorda ini,” sampai Edison.

Rakorda serta pengucapan Ikrar ini, dihadiri pengurus DPP Partai Demokrat, Muklis, Ketua DPD, H. Edison Simbolon, Sekretaris DPD, Chairil Guswendy, Ketua dan Sekretaris DPC serta seluruh pengurus DPD & DPC se Provinsi Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here