Rampung Dikerjakan Satgas TMMD Bojonegoro, Jalan Aspal Ngrancang Sudah Dinikmati Warga

0

Bojonegoro – Masyarakat desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sangat merasa bersyukur dengan dilaksanakan TMMD ke-110 di desa, apalagi sasaran pembangunan Fisik jalan Aspal sepanjang 2 kilo meter sudah rampung dikerjakan.

Rampungnya jalan aspal ini setelah dengan segala tenaga dan pemikiran para Tim Satgas TMMD yang setiap hari berjibaku dan bekerja keras membangun jalan aspal tersebut,Jum’at(19/03/2021).

Dengan selesainya jalan aspal di Desa Ngrancang ini menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Ngrancang, karena kini bisa memanfaatkan jalan yang sebelumnya ini mengalami keruskaan parah apalagi saat hujan banyak genangan air yang berada ditengah jalan yang sebelumnya juga bergelombang ini.

“Terima kasih sekali atas program TMMD ini, karena dengan adanya program TMMD di Desa kami jalan kami saat ini seperti jalan nasional halus dan lebar, sehingga untuk melaluinya dengan kendaraan sudah tidak kesulitan lagu,” Ungkap Sutopo (67) salah satu warga Desa Ngrancang saat dikonfirmasi Wartawan,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here