Ratakan Jalan, Wanita TNI Dukung TMMD Kodim Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Gotong royong bersama masyarakat telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro. Terlebih pada pekerjaan fisik yang dilaksanakan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Seperti tak ingin mensia-siakan kesempatan, seluruh Satgas yang terlibat pada kegiatan tersebut nampak aktif. Seperti yang dilakukan Sertu (K) Nita, nampak bersemangat saat gotong royong bersama warga, Jum’at (5/3/2021).

Menurut Parman (43) seorang warga Rt.07 Rw.04 Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo, seluruh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, yang bertugas tak henti-hentinya melakukan kegiatan.

Di samping itu, juga ada sejumlah Satgas wanita, yang semangat kerjanya tak kalah di banding yang lain. “Kami bangga melihat Ibu anggota TNI itu sangat bersemangat,” kata Parman.

“Ibu Nita juga ikut meratakan batu pedel sebelum dilakukan pengaspalan,” imbuhnya.

Di akhir, dirinya berharap semoga seluruh kegiatan pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini dapat terlaksana secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here