Relokasi APBD Rp 32 M, Masyarakat Bengkulu Selatan Tunggu Realisasinya

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com – Dalam upaya antisipasi penyebaran infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan merefocusing anggaran hingga senilai Rp 32 miliar.

Tentu dengan Refocusing anggaran sebesar itu sangat pantastis dan di tunggu oleh masyarakat penggunaanya sehingga dengan refocusing anggaran 32 M tersebut di harapkan dapat benar-benar di rasakan manfaatnya bagi masyarakat Bengkulu Selatan terutama untuk upaya antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19.

Sebagaimana di sampaikan oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,bahwa anggaran tersebut digunakan untuk pembangunan RS Isolasi standar covid – 19, pembelian APD, bantuan pangan, masker dan lainnya sesuai dengan kebutuhan dalam hal penanganan covid – 19.

“Untuk sejumlah persiapan dari antisipasi serta pencegahan masuknya covid – 19 ke Bengkulu Selatan,” jelas Gusnan.

Menurutnya menyelamatkan BS dari covid -19 dan dampaknya adalah prioritas utama pemerintah dan para relawan.

“Kami kerja siang dan malam untuk membendung agar covid – 19 tidak masuk ke Bengkulu Selatan. Meski begitu, kamipun tetap butuh dukungan masyarakat semua. Tidak perlu banyak setidaknya cukup patuhi saja imbauan yang kami sampaikan untuk mencegah covid – 19 ini saja bagi kami sudah cukup,” pungkas Gusnan. (TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here