Rencana Rehab, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Koordinasi Pihak Sekolahan

0

BOJONEGORO – Seluruh kegiatan yang telah direncanakan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, sebelum pelaksanaan akan dilakukan koordinasi bersama pihak penerima manfaat.

 

Salah satu kegiatan pembangunan fisik yang segera dilaksanakan di lokasi sasaran yakni pekerjaan perbaikan ruang/kelas gedung SDN 4 Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Mengawali kegiatan, selain melakukan persiapan dan pembersihan, lebih utama yakni menjalin komunikasi serta koordinasi bersama pihak sekolahan.

 

Selasa, 23/2/21 pagi, nampak, personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Serda Sutriyono, melakukan koordinasi bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 4 Ngrancang. Di mana, saat itu disambut secara baik dan bangga terkait adanya perbaikan ruang/kelas.

 

Tak hentinya, Kepala Sekolah SDN 4 Ngrancang, mengucapkan terima kasih dan merasa sangat bangga telah diberikan program kegiatan perbaikan gedung di lokasi sekolahnya.

 

Di akhir, ia berharap, semoga ke depan dapat menambah semangat dalam proses belajar mengajar baik bagi murid maupun guru, sehingga dapat merasa nyaman. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here