Sapa Masyarakat Lebong, Rio Capella Minta Dukungan Untuk Isterinya

0

BENGKULU- Rio Capella kembali menyapa masyarakat Lebong guna melanjutkan safari politik isteri tercintanya.

 

Kepulangannya ke tempat kelahiharannya disambut antusias masyarakat dan juga keluarga besar di kediamannya, Lebong Tengah, Minggu (24/3/2019).

 

Sebelumnya, Rio Capella adalah pejuang politik dari partai Nasdem. Dirinya memutuskan undur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal Partai Nasdem.

 

“Sekarang saya menyatakan berdiri dan berbaris bersama PDI perjuangan,” ujarnya.

 

Keputusan mengundurkan diri dari partai Nasdem itu dilakukannya setelah dirinya diterpa badai yang mengharuskannya mendekam di balik jeruji besi.

 

“Tupai yang jatuh pasti akan melompat lagi. Hidup ini jatuh bangun biasa, yang luar biasa itu sudah jatuh tapi bisa bangkit lagi,” sampainya.

 

Diceritakan Rio Capella, kehadirannya ditengah masyarakat Lebong untuk kembali meminta dukungan, atas pencalonan isterinya, Restuty Aprilia dikursi DPR RI.

 

“PDI perjuangan meminta Restuty untuk mewakili masyarakat bengkulu, oleh karena itu saya minta dukung isteri saya  maju,” 

 

Majunya Restuty, Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai PDI ini, kata Rio Capella, bukan untuk kepentingan politik pribadi melainkan untuk memajukan masyarakat Bengkulu dan membawa suara kemajuan Bengkulu di pusat.

 

“Yang diperjuangkan ini kepentingan masyarakat Bengkulu. Restuty mewakili suara masyarakat Bengkulu. Terutama masyarakat di Lebong ini. Jadi, mohon dukungannya,” pungkas Rio Capella yang disambut sorakan meriah masyarakat Lebong.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here