Satgas Kodim Bojonegoro Lakukan Pembersihan Lokasi TMMD 110 Tambakrejo

0

BOJONEGORO – Pekerjaan fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, salah satunya yakni pembangunan akses jalan penghubung antara Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Saat ini, kondisi jalan penghubung dua desa itu rusak parah sehingga sulit dilalui kendaraan. Sejak Minggu, 21/2/2021 yang lalu telah dilakukan persiapan dan pembersihan untuk segera dikerjakan.

 

Pada pengerjaannya, juga melibat warga setempat. Hal ini, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama rakyat, yang menjadi tujuan utama dari program TMMD.

 

Selasa, 23/2/2021 dilakukan persiapan dan pembersihan di jalan penghubung Desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo, menggunakan alat berat. Nampak di lokasi kegiatan, anggota TMMD Kodim Bojonegoro, Serma Sudarman, turut mengarahkan operator beghoo.

 

“Segala persiapan dan pelaksanaan kegiatan telah kami lakukan, semoga TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro berjalan sesuai rencana dan memperoleh hasil yang bermanfaat,” ujarnya di lokasi. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here