Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Pengeboran Pondasi Gedung Sekolah Di Ngrancang

0

BOJONEGORO – Sejumlah Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro membantu dalam pengeboran Pondasi awal di SDN Ngrancang IV.

SDN Ngrancang IV ini terletak di Dusun Ngrambah Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro di mana TMMD ke -110 ini berlangsung.

Menurut salah satu Satgas TMMD 110, Serda Dwi Permono Sudi, dengan di nantinya pekerjaan ini guna terwujudnya semua pekerjaan dengan cepat, tepat, dan maksimal hasilnya.

“Kami bantu agar pekerjaan pembangunan irit biaya, bisa cepat, tepat dan hasilnya juga maksimal,”Kata Pria yang sekitar empat bulan lalu bertugas di luar Jawa ini, Minggu (28/02/2021).

Sementara itu, menanggapi adanya bantuan TNI ini, Kepala Sekolah SDN Ngrancang IV, Ibu Suparti mengucapkan berterima kasih sekali, karena di tengah kesibukannya para TNI di Desa Ini masih juga bisa menyempatkan waktu untuk membantu.

“Kami Ucapkan terima kasih sekali untuk Bapak – Bapak TNI, Semoga hasil dari pekerjaan ini bisa menjadi wasilah amal ibadah serta berguna bagi masyarakat Dusun Ngrambah Desa Ngrancang.”Ungkap Ibu Suparti. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here