Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Pembinaan Linmas Jatimulyo

0

Bojonegoro – Ada cara unik yang dilakukan oleh salah satu personel Satgas TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yaitu melaksanakan pembinaan kepada linmas Desa setempat dengan cara cangkrukan.

Cara ini dianggap efektif karena para linmas desa setempat ini bukan Anggota militer namun dengan sistem cangkrukan akan dapat di lakukan diskusi dengan mudah diterima oleh para anggota linmas ini.

“Kami sengaja mengajak dengan cara sistem cangkrukan atau ngobrol ringan seputar kegiatan linmas yang ada di desa Jatimulyo,” kata salah satu personel Satgas TMMD Koptu Puntiono kepada awak media, Jum’at (05/03/2021).

Disampaikan bahwa tugas dan fungsi linmas di masyarakat selain menjaga keamanan dan ketentraman serta ketertiban masyarakat juga di tengah pandemi ini diharapkan mampu memberikan himbauan dan sosialisasi bahaya Covid-19 di masyarakat titik sehingga limas juga punya peran untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here