Satgas TMMD 110 Bojonegoro Koordinasi Dengan Apdes Tentang Program Aladin

0

BOJONEGORO – Guna memastikan berjalannya program, Tim satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro berkoordinasi dengan Bapak Kusno, selaku Kamituwo Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tentang program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Sertu Jasuri mengatakan, perlu adanya renovasi terhadap rumah-rumah yang mengalami kekurangan seperti atap bocor, dinding retak, dan lain sebagainya. Untuk itu pihaknya langsung bertindak cepat untuk melaksanakan progam RTLH.

“Hanya rumah-rumah yang termasuk kriteria program RTLH yang menjadi sasaran fisik perbaikan ini,” ucapnya, Sabtu (27/02/2021).

Setelah menyurvei beberapa rumah yang kiranya tidak layak huni yang menjadi sasaran fisik program TMMD 110 di Dusun Nglambangan, Serda Jasuri dan Koptu Darminto mendatangi Bapak Kusno untuk menindak lanjuti program RTLH.

Sementara itu, Bapak Kusno pun menyampaikan dukungan dan terimakasih terhadap tim TMMD yang bertugas dalam program ini, nantinya program ini akan dibantu juga oleh warga setempat.

“Masyarakat sangat antusias tentang program RTLH ini, mereka berharap kelancaran dan kesuksesan sehingga dapat menempati rumahnya kembali dengan kondisi yang lebih baik,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here