Satgas TMMD-110 Kodim 1206/PSB Isi Waktu Luang Ajarkan Membuat Ketupat

0

Pengkadan – Anggota Sartas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, Praka Zulfikor juga Merupakan Babinsa Desa Hulu Pengkadan Memberi inovasi baru khususnya untuk anak – anak pedalaman, Dengan pengetahuannya tahap demi tahap mengajarkan proses pembuatan ketupat. Jumat (12/03/221).

Di sela kegiatan program pembangunan fisik yang melelahkan, anggota Satgas terus berupaya bersosialisasi dengan masyarakat setempat, dengan melakukan komunikasi sosial.

Memanfaatkan waktu luang, sejumlah anggota Satgas membaur melalui berbagai kegiatan masyarakat. Seperti dilakukan Praka Zulfikor, Dia mengajarkan menganyam membuat ketupat kepada anak-anak dusun Tintin Kemantan.

Selain ingin mendekatkan diri dengan Masyarakat khususnya anak-anak Ia mengaku ingin berbagi ilmu dan budaya serta sambil Sharing informasi berbagai hal.

Ditengah wabah virus corona, masyarakat setempat tetap tenang dan melakukan aktivitas seperti biasa. Hanya anak-anak sekolah yang libur dan istirahat di rumah.

“Kami juga tetap menyampaikan imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sebagaimana imbauan dinas kesehatan,”ungkap Praka Zulfikor. (Yhs/1206).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here