Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Bantu Evakuasi Truk Pengangkut Material

0

BOJONEGORO – Salah satu truck pengangkut material untuk Program TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro mengalami trouble. Ban pengangkut material itu kempes di jalan penghubung antara desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

Adanya kendala tersebut, sehingga truk menutupi akses bagi pengguna jalan yang lain. Koptu Mufti dan beberapa anggota Satgas TMMD turun tangan membantu masyarakat yang ingin melintas menggunakan kendaraan roda dua.

“Kendala di lapangan itu bisa diatasi dengan memanfaatkan sela-sela badan jalan untuk akses pengendara motor,” ujarnya, Jum’at (26/02/2021).

Truk yang mengalami trouble itu sedang mengangkut material batu pedel untuk proses pengurukan jalan yang akan dibangun dengan aspal. Jalan desa yang sebelumnya menggunakan paving itu kini sudah dibongkar dan mulai diurug.

Pembangunan jalan aspal menjadi salah satu sasaran program pembangunan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di tahun 2021 oleh Kodim 0813/Bojonegoro. Sehingga diharapkan daerah sasaran bisa lebih maju. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here