Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Himbau Warga Desa Jatimulyo Disiplin dan Patuhi Prokes

0

BOJONEGORO – Mematuhi protokol kesehatan menjadi kebiasaan penting di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Himbauan Seperti hal itulah yang selalu disampaikan Koptu Darminto, kepada warga sekitar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro.

 

Himbauan seperti itu, diharapkan agar masyarakat sadar dan disiplin menerapkan 5M yakni menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan, memakai masker dan mengurangi mobilitas.

 

Di sela-sela kegiatan, Jum’at, 26/2/21 Koptu Darminto, menjumpai seorang warga Desa Jatimulyo, yang tidak menggunakan masker, dan secara tegas melakukan teguran.

 

Sementara itu, Tarji (54) warga RT 12 RW 06 Desa Jatimulyo, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kepedulian personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, yang telah mengingatkan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

 

“Saya senang dan justru berterima kasih karena sudah diingatkan, sebab semua ini demi kebaikan bersama,” katanya.

 

Dirinya juga berharap, semoga seluruh kegiatan TMMD ke- 110 di desanya dapat terlaksana secara baik dan lancar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here