Satgas TMMD 110/ Mempawah, Bagi Masker di Sekolah

0

LANDAK – Kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Kodim 1201 Mempawah-Landak tidak hanya menyasar masyarakat secara umum. Bahkan sekolahan juga menjadi salah satu titik sasaran kegiatan bagi-bagi masker gratis karena sekolah menjadi salah satu titik kerumunan di Desa Tolok.

Dalam kesempatan tersebut Prada Ponco juga memberikan edukasi kepada para siswa akan pentingnya protokol kesehatan. Prada Ponco menyampaikan bahwa saat ini ancaman virus covid-19 masih cukup membahayakan. Untuk mencegah penyebaran dan penularan virus mematikan tersebut, protokol kesehatan harus senantiasa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pakailah masker dalam kegiatan apapun. Jangan lupa cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan serta berolahraga yang rutin serta makan makanan yang bergizi. Jalankan pola hidup sehat,” pesannya.

Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan tersebut harus senantiasa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya, kunci keberhasilan menghindari terkena virus tersebut saat ini adalah dengan terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami para siswa juga dewan guru mohon bantu pemerintah untuk menyebarkan informasi protokol kesehatan. Jaga lingkungan kita, jaga keluarga kita dari virus covid-19 dengan senantiasa berdisiplin menjalankan protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat. Kita berharap virus ini segera hilang dari muka bumi,” harapnya. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here