Satgas TMMD 110/ Mempawah Ini Mahir Perbaiki Alat Berat

0

LANDAK – Berada di lokasi yang cukup jauh dari perkotaan serta memiliki akses yang sulit untuk dilewati khususnya oleh alat berat menjadi motivasi bagi Prada Cristian untuk belajar lebih dalam tentang seluk beluk alat berat yang digunakan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 1201 Mempawah- Landak di Desa Tolok.
“Dasar-dasar pengetahuan serta seluk beluk mesin alat berat sudah ada sebenarnya jauh sebelum kegiatan ini. Namun saat ini dalam perhelatan ini harus semakin fokus lagu dan sigap jika ada kerusakan yang terjadi di sebuah alat berat karena dapat menjadi penghalang bagi tercapainya target pekerjaan,” kata Prada Cristian, kemarin.
Lebih lanjut dikatakannya, tidak hany soal perbaikan alat berat yang digunakan. Perbaikan secara berkala untuk memastikan bahwa mesin laik jalan juga rutin ia lakukan agar tidak terjadi trouble saat kegiatan sedang dilaksanakan.
“Saya sengaja memperbaiki alat berat, karena untuk memastikan kondisi alat berat tidak tersebut, agar pekerjaan pengecekan bisa ceapt terselesaikan,” jelas Serda Ghufron.
Dengan demikian lanjut Serda Cristian alat nerat itu dalam kondisi baik. Jadi bisa dipergunkaan untuk melanjutkan pekerjaan pembangunan infrastruktur di giat TMMD 110 Mempawah Landak Kalimantan Barat. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here