Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Rabat Program Aladin Ngrancang

0

BOJONEGORO – Ibu Sunarti adalah salah satu penerima manfaat bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. Dikerjakan paling awal paska pembukaan program, sehingga progresnya kini paling cepat.

Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro membantu warga untuk penyelesaian rumah Bu Sunarti yang sebentar lagi finishing. Seperti yang dilakukan Serda Samsuri bersama warga mengerjakan rabat dan membantu mengambil batu kumbung.

“Rumah Ibu Sunarti sebentar lagi akan selesai, tinggal lantai yang sedang kita kerjakan ini,” terang Satgas ini, Jum’at (19/3/2021).

Menurutnya, pekerjaan RTLH di rumah Bu Sunarti sudah lebih dari 80%, setelah atap dan dinding terselesaikan, kini tinggal penyelesaian lantai dengan rabat. Dirinya berharap rumah segera terselesaikan dan bisa segera di tempati dengan nyaman.

Nampak dari pantauan media ini, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga melakukan pekerjaan rabat dan mengambil batu dengan penuh antusias dan manunggal. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here