Satgas TMMD Kodim Bojonegooro Awasi Pemain Kuda Kepang

0

BOJONEGORO – Penasaran Dengan Kesenian Tradisional Reog, Para Tim Satgas (Satuan Tugas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini mendatangi rumah Lamidjan, yang sedang melaksanakan kegiatan latihan bermain Reog dengan kru nya dihalaman rumahnya di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,Jum’at(19/03/2021).

Awalnya beberapa anggota personil Satgas TMMD ke-110 ini asyik melihat tingkah laku tim Reog milik Lamidjan ini, dan menikmati gerak gerik penari kuda kepang dan juga gerakan gerakan pelaku topeng merak

Namun lama kelamaan mereka tertarik juga untuk ikut bermain Reog khas Ponorogo ini. Satu persatu anggota satgas iku masuk dan meminta ijin pimpinan Reog untuk ikut bermain. Kemudian Lamidjan mengijinkan mereka bermain Reog ini dan masuk dalam gelanggang latihan.

“Kami dan teman-teman penasaran ingin mencoba ikut bermain Reog, kemudian kami diijinkan untuk ikut bermain Reog,” Kata Serma Sugeng, Danton SST 3 TMMD ke-110,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here