Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bangun 2KM Jalan Aspal Di Ngrancang

0

BOJONEGORO – Pengerjaan jalan Aspal di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, oleh program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 sepanjang 2000 meter yang dilakukan secara estafet.

 

Sebelum dilakukan pengaspalan jalan di lokasi pada dasar jalan yang akan dibangun aspal, warga bersama petugas personel TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD memasang dasar lantai jalan aspal dari dasar batu.

 

Pemberian dasar batu ini untuk menguatkan Jalan ketika nanti dilakukan pengaspalan, agar Jalan mempunyai kualitas tinggi kuat dan bisa bertahan lama, sehingga mampu menjadi sarana transportasi masyarakat yang baik dan tidak ada keluhan jalan yang rusak lagi, Kamis (11/3/2021).

 

“Pembangunan jalan ini dilakukan sesuai dengan teknis yang ada sesuai dengan RAB dan juga berbagai pertimbangan agar Jalan menjadi kuat dan berkualitas,” kata Koptu Darminto saat di lokasi kegiatan TMMD.

 

Melihat para personel Satgas TMMD yang sedang melakukan kegiatan pembangunan jalan, masyarakat tidak tinggal diam dan turut serta membantu Satgas TMMD untuk meratakan batu guna peningkatan Jalan aspal dengan harapan jalan tersebut bisa dibangun lebih baik dan berkualitas tinggi.

 

jika jalan masyarakat ini akan menjadi lebih baik dan berkualitas maka sarana transportasi juga akan lancar dan berdampak menumbuhkan perekonomian masyarakat lebih baik untuk mengangkut sarana hasil pertanian sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here