Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Di Desa Jatimulyo Bersihkan Embung Desa Bersama Warga

0

BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan gotong royong membersihkan Embung Desa yang berada di Dusun kramanan Rt.12 Rw.06 Desa jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. Minggu(7/3/2021).

Kopda Anang yuni, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengatakan, semula embung desa ini dipenuhi dengan tumbuhnya rumput yang sangat lebat, sehingga Satgas dan masyarakat pun langsung bersama-sama membersihkannya.

Menurut Kopda Anang Yuni, Pembersihan tersebut lantaran embung desa ini karena selain untuk mengairi sawah di sekitaran Desa, embung ini juga dimanfaatkan warga untuk kebutuhan sehari-hari lantaran Desa ini sulit air bersih.

“Pembersihan embung desa ini adalah hasil dari komunikasi sosial (Komsos) yang di lakukan oleh satgas TMMD ke-110 di Desa ini, dan alhamdulilah warga antusias dalam gotong-royong membersihkan embung Desa nya ini.”Ujarnya

Kopda Anang Yuni juga berharap, dengan pembersihan yang di lakukan dengan cara gotong royong ini hasilnya akan maksimal, dan selanjutnya tinggal menjaga kelestarian embung Desa ini, Sehingga akan tapi dan sehat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here