Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Selalu Sigap Menolong Warga

0

BOJONEGORO – Kehadiran serta keakraban Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di tengah masyarakat yang berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, merupakan salah satu kebanggaan.

Hal ini tak hentinya ditunjukkan seluruh Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, kepada warga baik anak-anak, dewasa hingga para manula.

Juga membangun komunikasi melalui silaturahmi sekaligus memberikan semangat pada warga yang memiliki usaha kreatif, agar dapat dikembangkan menjadi potensi desa.

Seperti yang dilakukan Koptu Darminto, saat berada di jalan menjumpai seorang anak yang sepedanya rusak, secara sigap langsung membenahi, Jum’at (19/03/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan, saat menuju lokasi kegiatan, di tengah perjalanan bertemu seorang anak perempuan dengan membawa sepedanya rusak, sehingga tidak dapat dinaiki.

“Melihat hal tersebut saya langsung membenahi, agar sepedanya dapat dinaiki,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Utami (12) perempuan warga Desa Jatimulyo ini mengaku sangat senang telah dibantu membenahi sepeda miliknya yang rusak saat di jalan.

“Terima kasih pak Tentara, saya sangat senang dan bangga karena telah ditolong,” ucapnya di akhir penuh ceria. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here