Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Terima Paket Kaporlap

0

BOJONEGORO, – Sebanyak 150 paket perlengkapan yang terdiri dari pakaian dinas lapangan, t-shirt loreng, topi rimba dan sepatu boot diterima oleh seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Pasilog Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Riyanto, mengatakan, 4 (empat) item perlengkapan didistribusikan untuk personel Satgas TMMD 110 diwilayah Tambakrejo, Bojonegoro.

“Selain baju PDL, ada kaos loreng, sepatu boot dan topi rimba. Untuk sepatu boot, diberikan guna terjaganya keamanan kaki saat bekerja,” ucapnya, Minggu (7/3/2021).

Penyaluran perlengkapan kepada personel Satgas TMMD tersebut sebagai bentuk dukungan, sekaligus kepedulian dari Komando Atas.

“Kaporlap tersebut, salah satu bentuk perhatian dan dukungan dari pimpinan. Untuk menunjang kinerja, sekaligus meningkatkan semangat personel Satgas dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Operasi bakti TNI melalui program TMMD dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro beserta elemen masyarakat tersebut berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang.

Adapun sasaran pembangunan fisik dalam program ini diantaranya pembangunan jalan aspal, pembuatan saluran drainase, normalisasi sungai, rehab rumah tidak layak huni program Aladin hingga rehab gedung sekolah dasar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here