Selalu Semangat Ke Lokasi, Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Wajib Berangkat di Pagi Hari

0

LANDAK – Dengan penuh semangat dan kekompakan para Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Kodim 1201 Mempawah – Landak selalu berangkat pagi hari ke lokasi pengerjaan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (27/03/2021).

Pemandangan di sejumlah rumah warga yang selama pelaksanaan TMMD ditempati oleh Pesonel Satgas terlihat setiap harinya para personel Satgas kelihatan sibuk untuk selalu mempersiapkan keberangkatan ke lokasi kerja pada pukul 06.30 WIB.

“Kami selaku prajurit sudah terbiasa saat bertugas, tidak ada persoalan manakala kami diperintah untuk berangkat kerja pagi-pagi,’’ ungkap Serda Sugeng, salah satu anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Diketahui, Satgas TMMD dan sejumlah warga yang terlibat pekerjaan selalu berangkat pagi pagi, selain agar pekerjaan di sasaran cepat selesai juga cuaca masih dingin dan teduh sehingga bekerja lebih lama dibanding cuaca panas di siang hari.

“Semakin pagi, tentunya semakin semangat. Kami mulai pekerjaan dengan berdoa dan breafing, agar hasilnya sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan,”tutupnya. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here