Sembako TMMD 110/ Mempawah, Ringankan Beban Warga Desa Tolok

0

LANDAK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 1201 Mempawah-Landak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat memiliki program bakti sosial. Menariknya, kegiatan bakti sosial dalam bentuk bagi-bagi sembako kepada warga yang membutuhkan tersebut digelar setiap hari.
Salah seorang warga penerima paket sembako, Silah Antonius warga setempat mengaku senang mendapatkan paket bantuan sembako dari Satgas TMMD di desanya itu. Menurutnya, paket tersebut sangatlah membantu dan meringankan beban warga yang menerima bantuan.
“Kita tahu pandemi covid-19 ini membuat kesulitan ekonomi bagi warga masyarakat tak terkecuali warga Desa Tolok sini. Dengan adanya bantuan paket sembako ini, saya yakin akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi penerimanya,” terangnya.
Sementara itu, Peltu Ramlan yang secara simbolis menyerahkan paket bantuan tersebut membenarkan jika bantuan paket sembako tersebut merupakan program harian yang dilaksanakan oleh Satgas. “Sasaran utamanya adalah warga setempat yang membantu kegiatan pembangunan fisik,” katanya.
Peltu Ramlan, memberikan sembako kepada warga bapak Silah Atonius. Telah menjadi progam TMMD 110 kodim 1201 Mempawah-landak, bagi para warga yang membantu giat pembangunan fisik, setiap hari diakhir giat selalu diberikan santunan sembako. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here