SI MOKOS TMMD Kodim Bojonegoro, Selalu Ada Untuk Rakyat

0

Bojonegoro – Selain melakukan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) para anggota satgas juga ikut andil dalam kesejahterakan masyarakat atau anak-anak dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Kali ini para anggota satgas TMMD membuat kegiatan perpustakaan mini berjalan atau mobil Si Mokos untuk kegiatan belajar mengajar di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Letda Lek Nursamsi mengatakan, selain kegiatan fisik satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro juga melaksanakan program non fisik seperti giat hari ini Mobil Si Mokos atau Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial. Mobil simokos ini berisi buku-buku bacaan bagi anak-anak atau perpustakaan keliling yg bertujuan membiasakan anak-anak gemar membaca.

“Iya kami mengadakan perpustakaan mini kelililng dusun untuk memotivasi anak-anak agar giat membaca. Si Mokos Selalu Ada Untuk Rakyat,” ujar Letda Nursamsi, Kamis(18/3/2021).

Dengan diadakannya perpustakaan ini diharap generasi generasi penerus rajin dalam membaca, karena gudang ilmu adalah membaca. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here